Pasangan Imam-Ririn Optimistis Raih 70 Persen Suara di Pilkada Depok

Rabu, 07 Agustus 2024 – 18:30 WIB
Pasangan Imam-Ririn Optimistis Raih 70 Persen Suara di Pilkada Depok - JPNN.com Jabar
Pasangan Imam-Ririn saat soft launcing. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Koalisi PKS dan Golkar mengadakan soft launcing pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq, di Situ Rawakalong, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, pada Rabu (7/8).

Imam menuturkan kegiatan soft launching ini dilakukan untuk menjawab pertanyaan masyarakat, terkait kepastian pengusungan pasangan Imam-Ririn.

“Karena ada pertanyaan di masyarakat benar atau tidak PKS-Golkar berkoalisi, makanya dengan soft launching ini kami tegaskan bahwa PKS Golkar berkoalisi mengusung Imam-Ririn," ucapnya, Rabu (7/8).

Setelah soft launcing ini, nantinya akan diadakan deklarasi dukungan Imam-Ririn yang direncanakan pada 24 Agustus.

“Rencana awalnya memang sebelum 17 Agustus, tetapi karena ada satu dan lain hal, sehingga baru akan dilaksanakan 24 Agustus mendatang,” tuturnya.

Dirinya juga optimistis dapat memperoleh 70 persen suara dalam Pilkada Depok.

“Dalam survei Juli 2024, Imam-Ririn mengantongi angka 67 persen. Kalau 70 persen, berarti tinggal 3 persen lagi. Kalau 80 persen, berarti kurang 13 persen," ungkapnya.

Dirinya merasa optimistis karena telah memiliki ratusan komunitas yang siap mendukungnya.

Pasangan Imam-Ririn menggelar soft launching, pascakegiatan hari ini keduanya merasa optimistis bisa meraih 70 persen suara dalam Pilkada Depok
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News