Abang Ijo Ajak Muda Mudi Purwakarta untuk Melek Politik Demi Kemajuan Bangsa

Minggu, 28 Juli 2024 – 15:15 WIB
Abang Ijo Ajak Muda Mudi Purwakarta untuk Melek Politik Demi Kemajuan Bangsa - JPNN.com Jabar
Potret diskusi publik bertemakan "Muda Berpolitik, Siapa Takut" di Stasiun Kopi, Jalan KK Singawinata, Kelurahan Nagri Tengah, Kabupaten Purwakarta pada Sabtu (27/7) Malam. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Bakal calon pemimpin Purwakarta, Abang Ijo Hapidin menilai bahwa anak muda jangan takut untuk berpolitik agar bisa membuat kemajuan daerah maupun bangsa.

Hal itu disampaikan Abang Ijo saat diskusi publik bertemakan "Muda Berpolitik, Siapa Takut" di Stasiun Kopi, Jalan KK Singawinata, Kelurahan Nagri Tengah, Kabupaten Purwakarta pada Sabtu (27/7) Malam.

Acara yang digelar ngahijo.id yang bekerja sama dengan Yayasan Gerakan Masyarakat Purwakarta (Gempur) itu dihadiri ratusan anak muda.

Pada diskusi publik tersebut artis cantik yang juga politisi, Wanda Hamidah turut hadir bersama dengan Ray Rangkuti selaku Direktur Lingkar Madani.

Dalam diskusi santai itu, mereka turut menyampaikan pentingnya anak muda terjun ke dunia politik.

Menurut Abang Ijo, ide-ide kreatif anak muda untuk kemajuan daerah maupun bangsa, sangatlah diperlukan lantaran anak muda mampu mengubah suatu kebijakan yang digulirkan penguasa.

"Jangan diam saja, anak muda harus bergerak. Karena, semua kebijakan penguasa saat ini dampaknya dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat, termasuk anak muda," kata Abang Ijo.

Salah satu yang disinggung, yakni mengenai bayar pajak. Menurutnya, pajak selalu dibayarkan oleh masyarakat, tetapi jangan sampai pajak itu disalahgunakan.

Bakal calon pemimpin Purwakarta, Abang Ijo Hapidin menilai bahwa anak muda jangan takut untuk berpolitik agar bisa membuat kemajuan daerah maupun bangsa.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News