Jaro Ade Satu-satunya Kandidat yang Ditunjuk Golkar untuk Maju Pilkada Kabupaten Bogor

Kamis, 13 Juni 2024 – 17:45 WIB
Jaro Ade Satu-satunya Kandidat yang Ditunjuk Golkar untuk Maju Pilkada Kabupaten Bogor - JPNN.com Jabar
Bakal Calon Bupati Bogor 2024, dari Partai Golkar, Jaro Ade. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2024 tinggal beberapa bulan lagi dan berbagai kegiatan pun telah dilakukan sejumlah partai politik (Parpol).

Dalam agenda diskusi terkait siapa pemimpin Kabupaten Bogor ke depan menjadi isu yang sangat seksi untuk dibahas, seperti dalam acara diskusi serial cetak biru Kabupaten Bogor yang diselenggarakan lembaga studi Visi Nusantara.

Calon Bupati Bogor 2024, dari Partai Golkar pun Jaro Ade menjadi salah seorang narasumber dalam acara tersebut.

Jaro Ade mengatakan saat ini kader Golkar yang ditunjuk langsung Ketua Umum Golkar hanyalah dirinya.

"Golkar sudah bulat dan final, bahwa saya yang ditugaskan oleh Pak Airlangga Hartarto untuk maju dalam pemilihan Bupati Bogor," ucapnya, Kamis (13/6).

Bukan tanpa alasan, dirinya ditunjuk DPP Golkar menjadi calon Bupati Bogor lantaran dirinya juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Atas dasar hal itu dirinya sangat paham dan mengetahui seluk beluk tentang Kabupaten Bogor.

"Kabupaten Bogor memiliki segudang potensi dengan permasalahan yang cukup kompleks. Untuk itu, saya mengajak ayo kita bersama-sama membangun Kabupaten Bogor," tuturnya.

Jaro Ade menjadi satu-satunya yang ditunjuk oleh Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Bogor di Pilkada 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News