ASB Jadi Kuda Hitam di Pilwalkot Bogor 2024

Rabu, 12 Juni 2024 – 12:00 WIB
ASB Jadi Kuda Hitam di Pilwalkot Bogor 2024 - JPNN.com Jabar
Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Fakta menarik muncul dari hasil survei Calon Wali Kota Bogor 2024 yang diselenggarakan lembaga survei Indikator.

Politisi PPP Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri atau ASB digadang bisa menjadi kuda hitam pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu terbukti dari hasil survei Indikator, di mana nama ASB masuk ke dalam lima besar peraih elektabilitas tertinggi dari 19 kandidat Calon Wali Kota Bogor.

ASB sendiri berhasil mengalahkan beberapa nama beken yang digadang maju di Pilkada 2024 Kota Bogor.

Seperti dari kalangan ASN, ada Syarifah Sofiah yang saat ini menjabat sebagai Sekda Kota Bogor dan Kepala BKAD Kota Bogor Denny Mulyadi, di mana keduanya masih minim dari segi perolehan suaranya.

Begitupun dari politisi Kota Bogor seperti Jenal Mutaqien dan Dadang Iskandar Danubrata masih berada di bawah perolehan suara ASB.

Menanggapi hasil ini, ASB mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan warga Kota Bogor.

"Saya ucapkan terima kasih kepada warga Kota Bogor. Semoga kepercayaan yang diberikan dapat memberikan kebermanfaatan yang jauh lebih besar," kata ASB.

Akhmad Saeful Bakhri atau ASB jadi kuda hitam di Pilwalkot Bogor berdasarkan hasil survei yang diselenggarakan lembaga survei Indikator.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News