GMPI Berharap Rekomendasi Pilwalkot Bogor Jatuh ke Internal Partai

Rabu, 12 Juni 2024 – 11:30 WIB
GMPI Berharap Rekomendasi Pilwalkot Bogor Jatuh ke Internal Partai - JPNN.com Jabar
Ketua GMPI Kota Bogor, Abdul Rojak. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - DPC PPP Kota Bogor telah menyerahkan sembilan nama bakal calon wali kota Bogor ke DPW PPP Jawa Barat.

Ketua Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Bogor, Abdul Rojak berharap rekomendasi calon kepala daerah dijatuhkan kepada kader internal PPP.

Hal itu untuk memastikan dan menunjukkan bahwa kaderisasi di partai berlambang Ka'bah itu berjalan dengan baik.

"GMPI berharap rekomendasi dari PPP akan jatuh ke kader. Agar dinamika dan dialektika yang selama ini telah berproses di partai tak sia-sia," ucapnya.

Dirinya menyebut PPP memiliki kader yang sudah teruji di legislatif Kota Bogor, yang juga ikut dalam penjaringan di DPC PPP, seperti Zaenul Mutaqin dan Akhmad Saeful Bakhri (Gus M).

"Ada dua kader terbaik PPP yang ikut penjaringan cakada. Kami sangat berharap DPP menjatuhkan rekomendasinya kepada salah satu di antaranya," terangnya.

Dia memastikan GMPI akan lebih all out bergerak jika DPP telah menjatuhkan rekomendasi kepada salah satu dari kedua orang tersebut.

"GMPI ingin agar PPP tidak menjadi penonton dalam pilkada nanti. Maka jangan sampai rekomendasi nantinya dijatuhkan ke eksternal partai," jelasnya.

Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Bogor berharap rekomendasi Pilwalkot Bogor PPP jatuh ke internal partai.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News