Siap Gandeng Intan Fauzi, Supian Suri: Kami Akan Jadi Wali Kota Depok Bukan Wali Kota Kelompok!

Selasa, 11 Juni 2024 – 18:30 WIB
Siap Gandeng Intan Fauzi, Supian Suri: Kami Akan Jadi Wali Kota Depok Bukan Wali Kota Kelompok! - JPNN.com Jabar
Bakal Calon Wali Kota Depok, Supian Suri. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Bakal Calon Wali Kota Depok, Supian Suri digadang-gadang akan menggandeng anggota DPR RI, Intan Fauzi sebagai wakilnya dalam Pilkada Depok.

Pria yang akrab disapa SS ini menilai bahwa dirinya bersama Intan Fauzi akan menjadi pasangan yang pas.

“Karena dengan kolaborasi, saya yang berlatar belakang birokrat dengan perjalanan karir saya, pengalaman saya akan sangat bisa terbantu menjawab harapan masyarakat,” ucapnya.

Kemudian, Intan Fauzi yang merupakan anggota DPR RI akan dapat melengkapi dirinya.

“Bu Intan punya latar belakang sebagai pengusaha, legislator di DPR RI, saya yakin dan tahu betul selama menjadi anggota DPR RI beliau sangat perhatian kepada Kota Depok dan masyarakat Kota Depok,” tuturnya.

Atas hal itu, SS meyakini keduanya bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di Kota Depok.

“Kami yakin, kalau saya dan Ibu Intan bisa bergabung sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota, bisa menjawab harapan terhadap permasalahan yang selama ini belum terselesaikan,” jelasnya.

“Karena dua hal, kami ingin menang kontestasi ini dan kami ingin memenangkan hati masyarakat Kota Depok, dengan menjawab apa yang menjadi pekerjaan rumah (PR) dan keluhan yang selama ini dirasakan,” lanjutnya.

Supian Suri digadang-gadang akan menggandeng Intan Fauzi dalam Pilkada Depok. Hal itu karena keduanya dianggap bisa saling melengkapi satu sama lain
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News