Supian Suri Bakal Gandeng Intan Fauzi di Pilkada Depok 2024

Selasa, 11 Juni 2024 – 14:00 WIB
Supian Suri Bakal Gandeng Intan Fauzi di Pilkada Depok 2024 - JPNN.com Jabar
Bakal Calon Wali Kota Depok, Supian Suri. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Bakal Calon Wali Kota Depok, Supian Suri digadang-gadang akan menggandeng anggota DPR RI, Intan Fauzi sebagai wakilnya dalam Pilkada Depok.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh pria yang akrab disapa SS tersebut, bahkan dia juga telah melakukan pertemuan dengan Intan Fauzi.

“Alhamdulillah saya sudah bersilaturahmi dengan beliau (Intan Fauzi), sudah diskusi panjang dan ya GR-nya saya, beliau bisa menerima saya untuk bersama mewujudkan harapan masyarakat Kota Depok,” ucapnya, Selasa (11/6).

Dirinya menyebut, pihaknya bertemu dengan Intan Fauzi bersama pimpinan partai Koalisi Sama Sama.

“Bukan hanya setuju, bahkan kemarin mereka bersama saya meyakinkan Ibu Intan bahwa semua partai sudah sangat solid untuk sama-sama berjuang,” tuturnya.

“Semuanya hadir mewakili partai Koalisi Sama Sama meyakinkan Ibu Intan, bahwa kami dalam konteks hari ini punya tekad yang kuat, semangat yang sama untuk memberikan layanan terbaik buat masyarakat Kota Depok,” lanjutnya.

Sekadar diketahui, bahwa SS saat ini telah mengajukan Cuti Luar Tanggungan Negara (CLTN) dan akan maju dalam Pilkada Depok.

SS diusung oleh Koalisi Sama Sama, yang terdiri dari Partai Demokrat, PAN, PDIP, PPP, Gerindra, dan PKB. (mcr19/jpnn)

Supian Suri digadang-gadang akan menggandeng anggota DPR RI, Intan Fauzi dalam Pilkada Depok

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News