Puluhan Pelari Rela Menempuh Perjalanan Ratusan Kilometer Demi Mendukung Bima Arya di Pilgub Jabar 2024

Senin, 29 April 2024 – 08:00 WIB
Puluhan Pelari Rela Menempuh Perjalanan Ratusan Kilometer Demi Mendukung Bima Arya di Pilgub Jabar 2024 - JPNN.com Jabar
Bima Arya saat menerima baju dari komunitas pelari di Jawa Barat sebagai tanda dukungan untuk pencalonan dirinya di Pilgub Jabar 2024. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Puluhan pelari dari tujuh daerah di Provinsi Jawa Barat mendatangi kediaman mantan Wali Kota Bogor periode 2014-2024, Bima Arya yang berlokasi di Perumahan Baranangsiang Indah (BSI), Kecamatan Bogor Timur, pada Minggu (28/4).

Kedatangan puluhan pelari dari Kota dan Kabupaten Bandung, Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kota Depok, Kota dan Kabupaten Bogor itu untuk mendukung Bima Arya maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024.

Hal itu terbukti saat mereka tiba di kediaman Bima Arya. Mereka menyanyikan yel-yel dukungan kepada Bima Arya untuk maju di Pilgub Jabar 2024.

Seorang pelari asal Bandung, Denny Satria (23 tahun) mengaku rela menempuh jarak lebih dari 120 Km berjalan kaki dari Gedung Sate, Bandung hingga ke kediaman Bima Arya.

"Dari Bandung itu sebanyak lima pelari, kami disambut pelari dari Pelabuhanratu dan dari Bogor sesampainya di Tugu Kujang," kata Denny Satria, dikutip dari laman metropolitan.id.

Pria yang masih aktif sebagai mahasiswa itu menjelaskan, yel-yel dukungan Jabar 1 kepada Bima Arya itu diperuntukan untuk Mantan Wali Kota Bogor yang baru saja mengakhiri masa jabatanya pada 20 April 2024.

"Itu yel-yel sebuah dukungan untuk Kang Bima untuk maju ke Jabar 1 (Pilgub Jabar)," ucap dia.

Diungkapkan dia, alasan puluhan pelari dari berbagai wilayah ini diberikan kepada Bima Arya untuk maju di Pilgub Jabar lantaran merasa satu frekuensi yakni hobi lari.

Demi hal ini, Puluhan pelari dari tujuh daerah di Provinsi Jawa Barat rela berlari ratusan kilometer untuk mendatangi kediaman Bima Arya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News