KPU Depok Jadi Tuan Rumah Launching Pembentukan PPK Pilgub dan Pilkada Serentak 2024

Selasa, 23 April 2024 – 15:00 WIB
KPU Depok Jadi Tuan Rumah Launching Pembentukan PPK Pilgub dan Pilkada Serentak 2024 - JPNN.com Jabar
Kepala KPU Depok, Willi Sumarlin. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok menjadi tuan rumah kegiatan launching Pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Wali Kota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Ketua KPU Depok, Willi Sumarlin menyebut Depok ditunjuk langsung oleh KPU RI untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini.

“Depok dipilih menjadi lokasi acara itu langsung penilaiannya dari KPU RI,” ucapnya, Selasa (23/4).

Dia menyebut bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak se-Indonesia.

“Hari ini memang serentak Pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Wali Kota dan Wakil Walikota Tahun 2024, lokasinya di Kota Depok,” ujarnya.

Willi menyebut nantinya kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU RI.

“Iya nanti langsung sama Ketua KPU RI, dan yang hadir di lokasi hari ini ada dari KPU Bogor, dan wilayah-wilayah tetangga seperti Bekasi dan lainnya,” tuturnya.

Kemudian, untuk KPU lainnya akan mengikuti kegiatan secara zoom meeting.

KPU Depok jadi tuan rumah launching Pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News