Libur Lebaran, The Jungle Waterpark Bogor Siapkan Hadiah bagi Pengunjung

Sabtu, 06 April 2024 – 20:30 WIB
Libur Lebaran, The Jungle Waterpark Bogor Siapkan Hadiah bagi Pengunjung - JPNN.com Jabar
The Jungle Waterpark Bogor. Foto; sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BOGOR - Menyambut datangnya libur Lebaran, berbagai program menarik sudah disiapkan sejumlah lokasi wisata di Kota Bogor, salah satunya The Jungle Waterpark. 

Mengusung tema 'Liburan Lebaran', wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence itu memberikan keseruan lebih banyak lagi dengan berbagai tambahan sajian menarik, selain serunya berbagai wahana air. 

General Manager The Jungle Waterpark Bogor Firanto mengatakan, untuk menambah keseruan selama libur Lebaran, The Jungle menyuguhkan banyak sekali event menarik lainnya. 

Beberapa pertunjukan menarik di antaranya traditional dance, theater, badut akrobat, sulap suara, BMX free style, live music, aerobic dan lainnya.

Selain itu, akan ada bazar Lebaran juga yang banyak menyediakan aneka jajanan dan kuliner yang kekinian seperti toppoki, lekker hotdog dan aneka minuman yang menyegarkan.

"Selama libur Lebaran ini kami memberlakukan harga promo tiket masuk periode 10-21 April 2024 yaitu Rp. 110.000,-/orang. Harga tiket tersebut sudah termasuk semua permainan wahana air dan pengunjung juga akan mendapatkan gratis produk sponsor, dengan ketentuan berlaku," kata Firanto dalam keterangannya, Sabtu (5/4). 

The Jungle juga menyiapkan banyak hadiah langsung untuk pengunjung antara lain handphone, tablet, AC, TV Android, mesin cuci dan masih banyak lagi.

Menurutnya, The Jungle buka mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. Pembelian tiket bisa dilakukan langsung di loket saat kedatangan atau bisa juga pesan online via The Jungle di ticket.thejungleadventure.com.

Tempat wisata The Jungle Waterpark Bogor siap menyambut para pengunjung dengan berbagai penawaran yang menarik.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News