Kamrussamad: Prabowo-Gibran Unggul di Dapil Jabar 3, Gerindra Sukses Amankan 2 Kursi DPR RI

Kamis, 29 Februari 2024 – 19:00 WIB
Kamrussamad: Prabowo-Gibran Unggul di Dapil Jabar 3, Gerindra Sukses Amankan 2 Kursi DPR RI - JPNN.com Jabar
Kamrussamad saat berbincang dengan warga mengenai permasalahan pengangguran dan kemiskinan. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pascapencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Februari kemarin, kini tahapan selanjutnya memasukan Pleno KPU penghitungan surat suara, baik itu pilpres, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi hingga penghitungan surat suara DPRD Kota dan Kabupaten.

Untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat-3, meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, dengan jumlah TPS 10.121 dan DPT sebanyak 2.470.500 orang.

Juru Bicara Kamrussamad, Dandi Bestari mengaku optimistis suara Kamrussamad mencapai suara tertinggi menurut data Rekap D-1 Pleno PPK dan data internal TIM C-1 plano hasil suara.

Di mana dari data tersebut raihan suara Kamrussamad sudah mencapai 67.540 yang berasal dari 9.702 TPS (92 persen).

"Pleno Rekap KPUD Cianjur sedang Berlangsung di Cipanas, sedangkan Kota Bogor dijadwalkan 3 Maret Pleno Rekap tingkat kota," ujarnya, Kamis (29/2).

Dandi optimistis kepercayaan masyarakat Cianjur dan Kota Bogor dapat diraih, hal itu karena aspirasi masyarakat soal pengangguran dan kemiskinan sudah tersampaikan ke Kamrussamad.

"Sehingga solusi pembukaan lapangan kerja melalui wirausaha muda dan penguatan UMKM menjadi tema sentral Kang Samad selama masa kampanye," katanya.

Dia menyebut program makan siang gratis dan minum susu gratis ala Prabowo-Gibran juga merupakan program yang disenangi masyarakat.

Kamrussamad sebut Prabowo-Gibran berhasil unggul di Dapil 3 Jawa Barat, serta Partai Gerindra berhasil mempertahankan dua kursi di DPR.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News