539 Warga Binaan Lapas Paledang Bogor Antusias Salurkan Hak Pilihnya di Pemilu 2024

Rabu, 14 Februari 2024 – 19:00 WIB
539 Warga Binaan Lapas Paledang Bogor Antusias Salurkan Hak Pilihnya di Pemilu 2024 - JPNN.com Jabar
Salah seorang warga binaan Lapas Paledang Kelas IIA Bogor, saat menyalurkan hak pilihnya di Pemilu 2024. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Sebanyak 539 warga binaan (WB) Lapas Paledang Kelas IIA Bogor tampak antusias memberikan hak suaranya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal ini terlihat saat Wali Kota Bogor, Bima Arya meninjau proses pencoblosan di Lapas Paledang Kelas IIA Bogor, Rabu (14/2).

Di Lapas Paledang ini, terdapat tiga TPS, yakni TPS nomor 901 sebanyak 203 WB, TPS 902 sebanyak 195 WB dan TPS 903 dengan jumlah pemilih sebanyak 141 orang.

Bima Arya mengatakan pihaknya mengapresiasi Kepala Lapas Paledang Kelas IIA Bogor yang telah mengatur pelaksanaan pencoblosan dengan sangat baik.

Terbukti Warga Binaan begitu antusias mencoblos dan semuanya mengantre dengan rapi dan tertib.

"Hari ini saya akan memonitor proses perhitungan suara. Begitu mulai perhitungan suara kami akan muter lagi ke beberapa titik untuk mengantisipasi jika ada masalah teknis," jelas dia.

Kepala Lapas Paledang Kelas IIA Bogor, Sopian mengatakan total ada 539 warga binaan yang mengikuti pemilu 2024 termasuk pihaknya juga akan melakukan jemput bola bagi tahanan yang ada di Polresta Bogor Kota sebanyak 79 orang.

Tahanan di Polresta Bogor Kota ini akan difasilitasi hak suaranya dan hasilnya akan digabungkan dengan yang ada di Lapas Paledang Bogor.

Sebanyak 539 warga binaan (WB) Lapas Paledang Kelas IIA Bogor tampak antusias memberikan hak suaranya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News