Maksimalkan Hari Terakhir Kampanye, Warga Mantap Pilih Pituin Kuningan Iwan Bule

Sabtu, 10 Februari 2024 – 22:10 WIB
Maksimalkan Hari Terakhir Kampanye, Warga Mantap Pilih Pituin Kuningan Iwan Bule - JPNN.com Jabar
Maksimalkan Hari Terakhir Kampanye, Warga Mantap Pilih Pituin Kuningan Iwan Bule. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KUNINGAN - Hari terakhir kampanye, Sabtu (10/2) dimanfaatkan relawan Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut satu Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dengan menggelar serap aspirasi dan sosialisasi tata cara mencoblos di Balong, Sindang Agung, Kuningan.

Ratusan warga terlihat antusias berkumpul di salah satu rumah sukarelawan untuk menyampaikan harapan serta mengingatkan kembali tentang tata cara mencoblos pada Pemilu 2024 mendatang.

"Buka kertas surat suara berwarna kuning, kemudian lihat Partai Gerindra dan coblos nomor urut satu, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule," kata Teguh, salah satu tim Iwan Bule dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com,

Warga pun dengan kompak mengakui, sudah mengenal sosok Iwan Bule. Pasalnya, dia merupakan tokoh nasional dan juga putra daerah asli atau pituin Kuningan.

"Pak Iwan Bule ini sudah banyak orang tahu, mudah-mudahan putra asli Kuningan ini jadi dan memberikan manfaat yang besar untuk Kuningan," ungkap Ana Ratna.

Di sisi lain, salah satu tokoh Banser di kawasan tersebut, Junaidi, mengakui kehadiran tim Iwan Bule membuat mereka makin yakin bahwa pilihannya tidak salah.

"Kalau saya orang Kuningan, saya pilih pak Iwan Bule dari Kuningan. Buat apa pilih yang lain, belum tentu manfaat untuk Kuningan," tuturnya.

Bukan sekadar sosialisasi, tim Iwan Bule juga menyempatkan diri menyapa warga di sepanjang jalan yang dilewati. Sesekali tim berhenti untuk membagikan alat peraga kampanye dan meminta warga untuk selalu mengingat Mochamad Iriawan alias Iwan Bule sebagai Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Jabar X nomor urut 1. (mar5/jpnn)

Hari terakhir masa kampanye terbuka Pemilu 204, warga Kabupaten Kuningan mantapkan pilihan ke Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News