10 Ribu Pemancing Meriahkan Mancing Gemoy Prabowo-Gibran di Situ Gede Bogor

Kamis, 08 Februari 2024 – 21:30 WIB
10 Ribu Pemancing Meriahkan Mancing Gemoy Prabowo-Gibran di Situ Gede Bogor - JPNN.com Jabar
Potret kegiatan Mancing Gemoy yang diselenggarakan Sukarelawan G41s Prabowo-Gibran, di Situ Gede, Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Ribuan warga berdatangan ke Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Kamis (8/2).

Kedatangan warga berbondong-bondong sejak pagi hari hingga siang itu untuk mengikuti event Mancing Gemoy yang digelar sukarelawan G4IS Prabowo-Gibran Kota Bogor.

Setelah sebelumnya sukses menggelar Mancing Gemoy di Kolam Retensi, Kecamatan Bogor Utara dan dihadiri 2 ribu pemancing, kini, di Situ Gede, sekitar 10 ribu lebih pemancing memadati seluruh area Setu Gede.

Bukan saja pemancing, acara Mancing Gemoy juga menjadi berkah bagi para pedagang, UMKM yang ada disekitar area Situ Gede dan warga yang berjualan aneka makanan, diserbu oleh ribuan orang yang berasal dari wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

Banyak pemancing yang berdatangan sejak malam hari, agar bisa mendapatkan tempat untuk lokasi memancing.

Acara juga dihadiri oleh para Sukarelawan G4ISs Kota Bogor, Caleg DPR RI nomor 2 Dapil Kota Bogor-Cianjur Ibnu Ariwibowo, Caleg DPRD Provinsi Jabar nomor 2 Dapil Kota Bogor Eka Prasetiawati, dan para pengurus DPC Gerindra Kota Bogor, serta tokoh pemuda dan masyarakat sekitar.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ibnu Ariwibowo mengatakan kampanye Prabowo-Gibran dengan agenda mancing Gemoy gratis ini merupakan hiburan bagi masyarakat.

Ternyata antusias warga khususnya para penghobi mancing di Bogor ini sangat besar sekali.

Sekitar 10 ribu lebih warga Bogor ikuti acara Mancing Gemoy yang diselenggarakan Sukarelawan G41s Prabowo-Gibran, di Situ Gede, Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News