Kantongi Restu Haru Suandharu, Atang Trisnanto Siap Maju di Pilwalkot Bogor

Rabu, 07 Februari 2024 – 12:00 WIB
Kantongi Restu Haru Suandharu, Atang Trisnanto Siap Maju di Pilwalkot Bogor - JPNN.com Jabar
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto saat menghadiri kampanye PKS beberapa waktu lalu. Foto: Dok PKS Kota Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Haru Suandharu menjajal dukungan suara kader partainya untuk Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto maju menjadi calon wali kota pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 akhir tahun nanti. 

"Di sini ada kang Atang Trisnanto, apa cocok jadi Wali Kota Bogor?," tanya Haru yang disambut antusias teriakan ribuan kader PKS. 

Haru pun meminta dukungan kemenangan untuk PKS, pasangan calon presiden dan wakil presiden, calon legislatif dan calon Wali Kota Bogor bukan hanya di dalam ruangan, tetapi juga di bilik suara. 

Ia menyeru mensukseskan target AMIN menang 80 persen suara dan PKS 43% suara di Kota Bogor.

"Buktikan di bilik suara, jangan hanya di ruangan ini saja, karena tidak cukup kemenangan PKS, kemenangan AMIN dan para calon legislatif atau cawalkot (Bogor) dari ruangan ini saja, harus dibuktikan di bilik suara," kata Haru. 

Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto menyatakan siap mengawal PKS unggul kembali di legislatif dengan perolehan yang tinggi untuk DPRD Kota Bogor untuk dapat mengusung calon wali kota pada Pilkada 2024 nanti dengan unggul. 

DPW PKS Jawa Barat menargetkan PKS Kota Bogor memenangkan 20 kursi DPRD pada Pemilu 2024. 

Namun demikian, kata Atang, PKS Kota Bogor tetap akan mencari teman koalisi untuk pemilihan wali kota (Pilwakot) untuk membangun kebersamaan, meskipun PKS mungkin saja mengusung calon wali kota sendiri dengan perolehan kursi legislatif yang tinggi. 

Atang Trisnanto mengaku siap maju di Pilwalkot Bogor 2024, jika memang PKS menugaskan darinya untuk maju bersaing.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News