Gelar Kampanye Akbar di Kota Bogor, PKS Optimistis Raih 80 Persen Suara untuk Kemenangan AMIN

Senin, 05 Februari 2024 – 22:00 WIB
Gelar Kampanye Akbar di Kota Bogor, PKS Optimistis Raih 80 Persen Suara untuk Kemenangan AMIN - JPNN.com Jabar
Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto saat menghadiri kampanye akbar PKS di Hotel Braja Mustika, Kota Bogor. Foto: Dok PKS.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kampanye akbar di Gedung Braja Mustika, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Senin (5/2).

Kampanye akbar yang diinisiasi DPD PKS Kota Bogor itu dihadiri ribuan kader dan simpatisan. Turut hadir pula dalam kegiatan itu Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu beserta jajarannya.

Adapun, dalam kegiatan kampanye akbar terbatas ini, PKS menargetkan meraih 80 persen suara untuk kemenangan Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kota Bogor.

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu mengapresiasi para kader PKS yang begitu antusias menghadiri kampanye akbar terbatas di Kota Bogor.

"Mudah-mudahan dengan adanya kampanye rapat terbatas dan kampanye umum ini ada peningkatan suara bagi PKS di Pemilu 2024," kata Haru Suandharu.

Menurut Haru Suandharu, survei Pasangan Amin di Jawa Barat saat ini terbilang cukup bagus. Di mana setiap bulannya angkanya mengalami kenaikan.

"Target kami tahun lalu 60 persen, dan sekarang kami ingin 80 persen. Mudah-mudahan bisa tercapai," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto menuturkan bahwa acara kampanye akbar terbatas ini targetnya diikuti sebanyak 2.500 peserta, tetapi dari jumlah yang hadir mencapai 5 ribu lebih peserta.

Menggelar kampanye akbar di Kota Bogor, PKS yakin bisa meraih 80 persen suara demi memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News