Sekda Cek Persiapan TPS Khusus Pemilu di Rutan Kelas I Depok

Sabtu, 03 Februari 2024 – 13:00 WIB
Sekda Cek Persiapan TPS Khusus Pemilu di Rutan Kelas I Depok - JPNN.com Jabar
Sekda Depok, Supian Suri saat berkunjung ke Rutan Kelas I Depok. Foto : Diskominfo Depok

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menyambangi Rutan Kelas I Depok, di Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Supian Suri menjelaskan, kunjungannya ini dalam rangka bersilaturahmi dengan Kepala Rutan Kelas I Depok Lamarta Surbakti, sekaligus mengecek persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Dalam waktu dekat kita akan laksanakan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), di sini (Rutan Kelas I Depok) ada TPS khususnya jadi kami cek kesiapannya," ucapnya.

Dia mengungkapkan, Pemkot mengapresiasi persiapan yang telah dilakukan Rutan Kelas I Depok untuk pelaksanaan Pemilu mendatang.

"Saya arahkan camat untuk menyampaikan ke KPU apakah WBP yang ber-KTP Depok dapat mencoblos DPRD Kota, kalau bisa itu bagaimana kebijakannya karena di sini kan WBP tidak hanya warga Depok tapi juga luar Depok," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas I Depok, Lamarta Surbakti menuturkan, ada lebih dari 900 WBP yang akan memilih dalam Pemilu Pilpres dan Pileg tahun ini.

Kemudian, ada enam Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersedia di Rutan Kelas I Depok.

"Karena pasti akan ada pertukaran WBP, kami akan matangkan lagi persiapannya. Kurang lebih ada 900 WBP yang menjadi daftar pemilih," tandasnya. (mcr19/jpnn)

Sekda Depok, Supian Suri mengunjungi Rutan Kelas I Depok untuk mengecek kesiapan TPS khusus untuk pemilu 2024

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News