Caleg Daerah Promosikan Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di Ciamis 

Kamis, 25 Januari 2024 – 19:15 WIB
Caleg Daerah Promosikan Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di Ciamis  - JPNN.com Jabar
Caleg DPRD Kabupaten Ciamis Anah Nurhasanah dalam kegiatan baksos pemeriksaan kesehatan gratis di dusun Sukalena RT 24/09, Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis pada Kamis (25/1). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, CIAMIS - Gerakan memenangkan dan memperkuat basis pemilih caleg DPR Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus berjalan. 

Kali ini promosi dilakukan dengan aktivitas yang dilakukan oleh caleg tandem di Ciamis. 

Caleg DPRD Kabupaten Ciamis, Anah Nurhasanah mempromosikan Iwan Bule dan paslon capres/cawalres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dalam acara baksos pemeriksaan kesehatan gratis. 

Acara digelar di dusun Sukalena RT 24/09, Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis pada Kamis (25/1).

Langkah Anah yang merupakan caleg dari Partai Gerindra nomor urut 7 ini sejalan dengan arahan dari Iwan Bule, agar menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat, khususnya lansia. 

Maka dari itu, kegiatan baksos ini menyediakan pelayanan pemeriksaan gula darah, tensi, dan obat gratis. 

"Saya minta, kepada seluruh kader Partai Gerindra, pendukung Pak Prabowo Subianto, dan sejalan misinya dengan kami, harus terus berdampak kegiatannya kepada masyarakat banyak," kata Iwan Bule dalam keterangannya, Kamis (25/1).

Disisi lain, dalam acara yang dihadiri 100 orang dari warga empat RT setempat, Anah berbicara tentang pentingnya kesehatan dan meminta doa serta dukungan masyarakat dalam pencalonannya di Pileg 2024, terutama dari Dapil VI.

Begini cara caleg di daerah memenangkan dan mempromosikan Iwan Bule sebagai Caleg DPR RI dan paslon no 2 sebagai capres/cawapres.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News