Persib Bandung Luncurkan Jersey Anyar Musim 2024/2025

Kamis, 25 Januari 2024 – 16:15 WIB
Persib Bandung Luncurkan Jersey Anyar Musim 2024/2025 - JPNN.com Jabar
Chief Marketing Officer (CMO) PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Sandy Tantra. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung meluncurkan jersey terbarunya untuk mengarungi musim 2024/2025. Kali ini, jersey dirancang untuk menghormati akar dan sejarah Persib serta menyambut masa depan yang cerah.

Mengangkat tema Kota Bandung dan sejarah Persib, jersey 2024/2025 diproduksi dalam tiga desain baru, yaitu kandang (home), tandang (away), dan alternatif/ketiga (alternatif/third).

Desain jersey baru merupakan simbol untuk merayakan Kota Bandung sebagai sebuah kebanggaan, jantung dan pemersatu Bobotoh di mana pun mereka berada.

Chief Marketing Officer (CMO) PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Sandy Tantra mengatakan, melalui jersey teranyarnya, pihaknya menangkap dan menuangkan semangat, kebanggaan, dan harapan untuk masa depan Persib yang lebih baik.

“Bobotoh Persib memiliki akar yang kuat, mereka tahu betul sejarah dan perjalanan tim kebanggaan mereka. Kebanggaan ini diturunkan secara turun temurun dan menjadi identitas yang menyatukan penggemar Persib di Indonesia dan di luar negeri,” kata Sandy dalam keterangannya, Kamis (25/1).

Dijelaskannya, Bandung dikenal sebagai kota bersejarah, kreatif, penuh pesona, dan setiap sudutnya pun menarik untuk dijelajahi.

Semua hal tentang Kota Bandung itu pun telah menginspirasi desain jersey Persib untuk musim 2024/2025.

Warna biru dan putih akan tetap menjadi warna dasar dari jersey musim baru ini. Warna biru (home) merupakan warna kebanggaan yang dibalut dengan pattern khusus yang dilengkapi detail dari identitas kota Bandung.

Mengusung tema 'Kota Bandung', Persib meluncurkan koleksi jersey terbaru untuk musim 2024/2025
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News