Gibran Tampil Gamblang dan Tenang di Debat Cawapres Kedua, TKD Jabar Kian Optimistis Prabowo Menang 1 Putaran

Minggu, 21 Januari 2024 – 22:45 WIB
Gibran Tampil Gamblang dan Tenang di Debat Cawapres Kedua, TKD Jabar Kian Optimistis Prabowo Menang 1 Putaran - JPNN.com Jabar
Suasana nobar debat cawapres Gibran Rakabuming yang diselenggarakan di Kantor TPD Prabowo - Gibran Jawa Barat di Kota Bandung, Minggu (21/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - TKD Jawa Barat menilai penampilan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka jauh lebih matang dalam debat cawapres kedua Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta. 

Gibran berani menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan panelis dan juga cawapres lainnya. 

Melihat hal ini, TKD Jabar kian optimistis pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming bisa memenangkan Pemilu 2024 dalam satu putaran saja. 

"Sampai saat ini TKD yakin, hayqul yaqin sekali satu putaran kita dapat," kata Ketua Tim Golf TKD Jabar Irwan Koesandiantoro ditemui di sela-sela nobar debat cawapres di Kantor TKD Jabar, Kota Bandung, Minggu (21/1). 

Irwan menambahkan, Gibran tampak sangat mempersiapkan diri menjelang debat keduanya ini. 

"Calon wakil presiden kita Mas Gibran itu sangat tenang, sangat lantang, dan sangat jelas. Dia bisa menjelaskan kepada rakyat Indonesia. Saya lihat dia gamblang sekali," ucap dia. 

Kata Irwan, penampilan Gibran dalam debat cawapres malam ini juga semakin meyakinkan rakyat untuk bisa memilih paslon nomor urut dalam Pemilu yang berlangsung pada 14 Februari 2024.

Begitu juga dengan taglinenya yakni menang satu putaran. "Saya yakin, kami optimis paslon nomor urut 2 Prabowo - Gibran di Pilpres 2024 - 2029 ini sekali putaran," ujarnya.

TKD Jabar optimistis Prabowo - Gibran bisa menang satu putaran Pemilu 2024 pasca debat cawapres kedua. Targetkan suara 60 persen di Jabar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News