Demi Memenangkan Ganjar - Mahfud, Uu Ruzhanul Bakal Kerahkan Komunitas Pondok Pesantren

Minggu, 21 Januari 2024 – 21:00 WIB
Demi Memenangkan Ganjar - Mahfud, Uu Ruzhanul Bakal Kerahkan Komunitas Pondok Pesantren - JPNN.com Jabar
Mantan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum. Foto: Humas Pemprov Jabar.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum memastikan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan pasangan capres-cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam perolehan suara di Tanah Priangan. 

Hal itu disampaikan Uu seusai menghadiri acara kampanye akbar Ganjar Pranowo bertajuk 'Hajatan Rakyat' di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (21/1). 

Uu mengatakan sebagai seorang kader partai, dirinya memiliki tanggung jawab memperjuangkan apa yang diusung PPP. 

"Saya harus memperjuangkan kemenangan capres yang diusung PPP, yaitu Ganjar-Mahmud dan diakui saya sebagai tim pengarah," kata Uu disela-sela kampanye akbar Ganjar. 

Selain memperjuangkan pasangan tersebut, Uu pun akan berupaya menarik suara masyarakat agar bisa lolos ke parlemen di Senayan.

Dalam menarik suara untuk pasangan capres 03, Uu bakal mengerahkan komunitas di pondok pesantren.

Selama ini Uu sudah punya kedekatan dengan sejumlah pesantren dan ini menjadi nilai lebih bagi PPP maupun capres yang diusung.

"Saya dengan berbagai macam jaringan lewat komunitas akan memperjuangkan keputusan partai, kalau tidak saya bukan kader partai yang baik. Termasuk besok Senin, akan apel siaga panglima santri di Indramayu cirebon 1.000 santri yang akan ikut apel," ungkapnya.

Eks Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum menghadiri kampanye akbar Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Begini strateginya menangkan Ganjar Mahfud.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News