Ganjar Mahfud Canvassing Day, Ono Surono Turun Langsung Bagikan APK Ganjar

Senin, 15 Januari 2024 – 14:50 WIB
Ganjar Mahfud Canvassing Day, Ono Surono Turun Langsung Bagikan APK Ganjar - JPNN.com Jabar
Ganjar-Mahfud Canvassing Day, Ono Surono Turun Langsung Bagikan APK Ganjar. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, INDRAMAYU - Wujudkan komitmen memenuhi kebutuhan pangan masyarakat, Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan kelompok sukarelawan Ganjar-Mahfud yang tergabung dalam Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Jawa Barat, menginisiasi bazar tebus sembako murah seharga Rp 5 ribu dan canvassing day di Indramayu. 

Ketua TPD Jawa Barat Ono Surono mengatakan, kegiatan bazar tebus sembako murah ini terinspirasi dari komitmen pasangan Ganjar-Mahfud, untuk menjamin ketersediaan pangan dengan harga yang terjangkau. 

Menurutnya, menjaga kestabilan harga bahan-bahan pokok menjadi salah satu prioritas utama Ganjar dalam upaya mewujudkan kedaulatan pangan. 

"Kegiatan ini terinspirasi dari Pak Ganjar yang ingin memberikan harga bahan pokok murah yang murah dan mensejahterakan masyarakat," kata Ono saat membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) di Indramayu, Senin(15/1). 

Ono menambahkan, bazar tebus murah sembako ini dilaksanakan pada 162 titik yang tersebar di 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat. 

Menurutnya, masing-masing kota/kabupaten menggelar 6 titik bazar murah yang menyediakan ratusan paket. 

"TKRPP Ganjar-Mahfud berkomitmen selalu hadir untuk meringankan beban masyarakat. Kegiatan bersama ini menjunjung tinggi solidaritas, menyatukan suara untuk dukung Ganjar Pranowo dan Mahfud menjadi Presiden 2024," kata Ono. 

Selain bazar tebus sembako murah, TKRPP bersama TPD Jabar juga melaksanakan Ganjar Mahfud Canvassing Day (GMCD) yakni canvassing 1 titik 1000 rumah di masing-masing daerah. 

Menangkan Ganjar, TKRPP dan TPD Jawa Barat gelar canvassing day dan bazar sembako Rp 5 Ribu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News