TPD Jabar: Gagasan Ganjar Pranowo dalam Debat Paling Mudah Dimengerti Masyarakat

Senin, 08 Januari 2024 – 07:45 WIB
TPD Jabar: Gagasan Ganjar Pranowo dalam Debat Paling Mudah Dimengerti Masyarakat - JPNN.com Jabar
Nonton bareng debat capres yang digelar Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Barat. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Para sukarelawan dan kader pendukung pasangan calon nomor urut tiga, Ganjar-Mahfud menggelar nonton bareng di Sekretariat Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, Minggu (7/1) malam.

Mereka antusias ketika Ganjar Pranowo menyampaikan aspirasi dan menjawab pertanyaan demi pertanyaan baik dari panelis maupun dari para calon lainnya.

Tema dalam debat capres kedua ini ialah terkait pertahanan, keamanan, hubungan Internasional dan Geopolitik.

Perwakilan TPD Jabar Ganjar-Mahfud, Arfan Fadillah merasa puas atas penampilan Ganjar Pranowo saat berdebat melawan Prabowo dan Anies. 

"Alhamdulillah pak Ganjar menjawab setiap pertanyaan dengan bijaksana dan tak terpancing dengan statemen-statemen paslon lain," kata Arfan dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (8/1).

Dia pun menyebut Ganjar Pranowo begitu tegas mengenai masalah pertahanan dan keamanan Indonesia yang harus atau wajib diperbaiki.

"Tentu apa yang disampaikan pak Ganjar dapat dimengerti masyarakat yang menyaksikan debat ini, contohnya ketika pak Ganjar menjelaskan mengenai cyber atau keamanan Indonesia yang harus ada perbaikan, sedangkan Prabowo hanya setuju-setuju saja dengan pak Ganjar," kata Arfan. (mar5/jpnn)

Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud mengaku puas dan optimistis dengan penampilan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dalam Debat Pilpres 2024.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News