150 Simpul Sukarelawan Prabowo-Gibran targetkan Kemenangan Besar di Jabar

Sabtu, 06 Januari 2024 – 21:28 WIB
150 Simpul Sukarelawan Prabowo-Gibran targetkan Kemenangan Besar di Jabar - JPNN.com Jabar
Rapat konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) dan 150 simpul sukarelawan pasangan capres dan cawapres nomor urut dua, Prabowo-Gibran di Kota Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil memastikan telah menerjunkan 150 tim sukarelawan demi membawa kemenangan bagi pasangan capres dan cawapres nomor urut dua.

Menurutnya, 150 simpul sukarelawan itu memiliki beragam profesi, latar belakang hingga yang berbasis kewilayahan di 27 Kabupaten/Kota Jawa Barat.

"27 kabupaten kota total simpul ada 150 grup sukarelawan, ada kiai, anak muda, profesi, atau berbasis kedaerahan," ucap Ridwan Kamil saat ditemui dalam rapat konsolidasi sukarelawan Prabowo-Gibran di Kota Bandung, Sabtu (6/1).

Ridwan Kamil pun mengaku optimistis dapat membawa kemenangan bagi Prabowo-Gibran di Jawa Barat. Pasalnya, hasil sejumlah lembaga survei menempatkan Prabowo-Gibran sebagai pasangan capres dan cawapres dengan elektabilitas tinggi.

Lebih lanjut, kata Ridwan Kamil, pihaknya telah memberikan sejumlah tips dan arahan bagi para sukrelawan dalam menyosialisasikan sosok Prabowo-Gibran di Jawa Barat.

"Di sini (rapat konsolidasi) diterangkan teknik-teknik memenangkan, meyakinkan rakyat, karena waktu tinggal 38 hari lagi, dengan berbagai cara yang tadi disampaikan, per hari hari ini survei masih tinggi walaupun belum mencapai 60 persen," ujar mantan Gubernur Jawa Barat tersebut.

Di tempat yang sama, Ketua Badan Pemnenagan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Jawa Barat, Aris Marsudianto mengaku optimistis TKD Jawa Barat bisa membawakan kemenangan bagi Prabowo-Gibran.

"Semoga dengan konsolidasi ini semuanya semakin kompak dan solid memenangan Prabowo-Gibran satu putaran," ujar Aris.

Sebanyak 150 simpul sukarelawan siap mengantarkan kemenangan bagi pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran di Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News