Gandeng Caleg Pangandaran, Sukarelawan Iwan Bule Optimistis Bisa Mendulang Suara Besar

Sabtu, 23 Desember 2023 – 18:51 WIB
Gandeng Caleg Pangandaran, Sukarelawan Iwan Bule Optimistis Bisa Mendulang Suara Besar - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule optimistis bisa mendulang suara besar di Pangandaran. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, PANGANDARAN - Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus bergerak untuk menguatkan pasukan demi meraih suara sebanyak-banyaknya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. 

Kali ini, Kabupaten Pangandaran menjadi titik sosialisasi dan konsolidasi pemenangan dari caleg andalan partai berlambang kepala burung Garuda tersebut. 

Dua titik awal yang menjadi lokasi konsolidasi pemenangan Iwan Bule ialah di Cimindi, Cigugur dan Haurseah, Cijulang. 

Titik pertama ialah konsolidasi bersama sukarelawan dari Caleg DPRD Kabupaten Pangandaran Susi Susilawati. Ratusan warga yang hadir, menegaskan kesiapannya untuk terus memperkenalkan sosok Iwan Bule. 

"Kami siap bergerak untuk memenangkan Bu Susi dan Pak Iwan Bule. Untuk presidennya harus Prabowo Subianto, wakilnya mas Gibran," kata Susi di Kabupaten Pangandaran, dikutip Sabtu (23/12). 

Titik kedua, konsolidasi digelar di kawasan Haurseah, Cijulang. Mimin Mintarsih, caleg DPRD Kab Pangandaran untuk Dapil Cijulang-Cimerak secara sukarela menjadi pasukan pemenangan Iwan Bule. 

Melihat ratusan sukarelawan yang hadir dalam acara konsolidasi itu, dia meyakinkan bahwa target besar untuk suara Iwan Bule tak akan berbeda jauh dengan suara yang dimilikinya. 

"Saya punya target 7.000 suara, untuk saya, untuk Pak Iwan Bule, dan juga untuk Capres Pak Prabowo Subianto," kata Susi. 

Sukarelawan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule optimistis bisa mendulang suara besar di Pangandaran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News