Sukarelawan Iwan Bule Serap Aspirasi Warga Dalam Konsolidasi Pemenangan Caleg di Kota Banjar

Sabtu, 23 Desember 2023 – 08:45 WIB
Sukarelawan Iwan Bule Serap Aspirasi Warga Dalam Konsolidasi Pemenangan Caleg di Kota Banjar - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan sosialisasi secara masif di daerah pemilihan (Dapil) Jabar X. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANJAR - Sukarelawan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan sosialisasi secara masif di daerah pemilihan (Dapil) Jabar X. 

Kali ini, tim dari mantan Ketua Umum PSSI itu menyosialisasikan sosok Iwan bule di Kota Banjar. 

Kegiatan tersebut dipusatkan di Lingkungan Cibulan, Kota Banjar, pada Jumat (22/12) malam. 

Ratusan sukarelawan Iwan Bule itu merupakan hasil kolaborasi dengan Caleg DPRD Kota Banjar dapil Kecamatan Banjar dan Kecamatan Purwaharja. 

Antusiasme dan semangat yang tinggi terlihat saat proses sosialisasi dan konsolidasi digelar. 

Wakil Ketua Tim Pemenangan Caleg Iwan Bule Kevin Abriana menegaskan, program konsolidasi ini digelar untuk merekatkan dan menguatkan ikatan antara sukarelawan dan pemilih. 

"Ini merupakan bagian dari tahapan sosialisasi dan penguatan jaringan sukarelawan menuju Pemilu 2024," kata Kevin dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (23/12). 

Dalam sosialisasi tersebut, video dari Iwan Bule sempat diputar karena tidak bisa hadir secara langsung di lokasi. Sebab, mantan Kapolda Jabar dan Pj Gubernur Jabar itu harus mendampingi Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran dalam acara debat. 

Sukarelawan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan sosialisasi secara masif di daerah pemilihan (Dapil) Jabar X.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News