Golkar Kabupaten Bogor Siap Memenangkan Seluruh Kadernya di Pemilu 2024 Mendatang, Termasuk Prabowo-Gibran!

Jumat, 22 Desember 2023 – 22:55 WIB
Golkar Kabupaten Bogor Siap Memenangkan Seluruh Kadernya di Pemilu 2024 Mendatang, Termasuk Prabowo-Gibran! - JPNN.com Jabar
Partai Golkar Kabupaten Bogor saat menggelar pendidikan politik bagi para anggotanya di daerah pemilihan (dapil) V, tepatnya di Kecamatan Cigudeg. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ketua DPD Partai Golkar Wawan Haikal Kurdi kembali menyiapkan kekuatan partai untuk menghadapi Pilpres dan Pemilu 2024.

Pria yang akrab disapa Wanhay itu mengumpulkan kader Golkar di daerah pemilihan (dapil) V, tepatnya di Kecamatan Cigudeg, Jumat (22/12).

Acara konsolidasi bersama kader Partai Golkar Kabupaten Bogor ini dimanfaatkan Wanhai untuk memantapkan dukungan kepada para kader Partai Golkar yang maju dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.

"Konsolidasi akan terus kami lakukan untuk memenangkan pilpres dan pileg sekaligus," ujar Wanhai, Jumat (22/12).

Wanhai mengatakan Golkar Kabupaten Bogor memiliki target suara untuk capres-cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebanyak 70 persen di Bumi Tegar Beriman.

Wanhai menjelaskan Golkar Kabupaten Bogor akan terus berjuang lebih keras lagi untuk mendapatkan suara pemilih di Bumi Tegar Beriman ini untuk Prabowo-Gibran.

"Kami melakukan road show di dapil satu sampai enam, kali ini di dapil lima kami melakukan penguatan struktural menjelang Pemilu 2024," katanya.

"Intinya kami siap memenangkan semua kader partai yang maju di 2024 mendatang, seperti Ravindra Airlangga, Jaro Ade untuk Bupati Bogor dan memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Bogor," tambahnya.

Partai Golkar Kabupaten Bogor siap memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang, dan siap menjadikan Jaro Ade sebagai Bupati Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News