Pesan Mendalam Mohammad Idris di Deklarasi Pemilu Damai Kota Depok, Jleb Banget!

Rabu, 13 Desember 2023 – 18:30 WIB
Pesan Mendalam Mohammad Idris di Deklarasi Pemilu Damai Kota Depok, Jleb Banget! - JPNN.com Jabar
Forkopimda dan parpol saat membacakan deklarasi pemilu damai. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok bersama parati politik menggelar Deklarasi Pemilu Damai Harmoni Depoku, di Hotel Savero, Rabu (13/12).

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengajak semua pihak untuk menciptakan pemilu damai, terutama di Kota Depok.

Idris mengatakan mengingat saat ini sudah masuk masa kampanye, dirinya berharap agar calon legislatif DPRD Depok bisa bersaing secara sehat.

“Ini kan masa kampanye, jadi saya selalu mengingatkan kalau kita ingin jadi petinggi, jadi orang tinggi, jangan merendahkan orang lain. Kalau kita ingin orang baik, jangan menjelek-jelekan orang lain. Itu sebenarnya etika berkampanye seperti itu,” ucapnya.

Orang nomor satu di Kota Depok tersebut berpesan agar para caleg mengedepankan gagasan dan visi-misi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Jangan kita urusin orang lain dengan sebuah omongan-omongan yang menyudutkan ataupun menjelekkan orang lain. Ini harapan kami semuanya, dan sudah berjalan semuanya dengan baik,” tuturnya.

Idris mengatakan bahwa sejauh ini penyelanggaraan pemilu di Kota Depok berjalan dengan baik.

“Kalau penyelenggaraan pemilu dan pilpres segalanya itu kan dari KPU ya. Nah, sampai sekarang terus terang memang Depok belum ada nih ketua KPU-nya, komisioner KPU-nya, tetapi tetap kita semua harus kawal agar 2024 nanti berjalan lancar, damai dan aman," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Wali Kota Depok, Mohammad Idris berpesan kepada semua pihak agar benar-benar memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News