Sering Diejek "Jualan Jokowi", Prabowo: Emang Gue Goblok?

Minggu, 10 Desember 2023 – 21:15 WIB
Sering Diejek
Pasangan Capres- Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Foto: Ricardo/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Prabowo Subianto menjawab soal ejekan mengenai dirinya yang dianggap sering menjual nama Presiden RI Joko Widodo saat kampanye Pilpres 2024.

"Ada yang mengejek saya juga, 'Prabowo ini bisanya jualan Pak Jokowi saja', saya timnya Pak Jokowi, masa saya mau jualan orang lain? Emang gue goblok?" kata Prabowo dalam Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12).

Prabowo mengatakan bahwa Jokowi merupakan sosok yang telah mengalahkan dirinya dua kali dalam kontestasi Pilpres 2014 dan 2019.

Meski begitu, Prabowo mengaku patuh dan hormat kepada Jokowi karena telah mendapatkan mandat dari masyarakat.

"Sebagai warga negara yang percaya dengan kedaulatan rakyat, siapa pun yang dapat mandat dari rakyat saya hormati, dan saya patuh," kata dia.

Prabowo menyebutkan hampir semua lembaga survei menyatakan bahwa saat ini Presiden Jokowi menerima dukungan positif lebih dari 75 persen dari masyarakat.

"Untung konstitusi kita tidak mengizinkan (jabatan presiden) lebih dari dua periode. Kalau tidak, saya tidak bisa jadi capres lagi," ujar Prabowo.

Menurut dia, dukungan masyarakat terhadap Presiden Jokowi merupakan bukti bahwa apa yang dikerjakan selama ini telah dirasakan langsung oleh masyarakat.

Jawaban satir Prabowo Subianto soal dirinya yang kerap kali diejek sering menjual Presiden Jokowi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News