Peresmian Sekretariat Warnai Konsolidasi Perdana TKD Prabowo-Gibran Kota Bogor

Minggu, 10 Desember 2023 – 12:30 WIB
Peresmian Sekretariat Warnai Konsolidasi Perdana TKD Prabowo-Gibran Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Potret konsolidasi perdana sekaligus peresmian sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Kota Bogor melaksanakan konsolidasi perdana sekaligus meresmikan Sekretariat TKD di Jalan Atletik Nomor 1A, Kecamatan Tanah Sareal, Sabtu (9/12) malam.

Ketua TKD Prabowo - Gibran, Rusli Prihatevy mengatakan bahwa konsolidasi ini adalah ajang pemberian masukan dari 12 divisi TKD dan pimpinan-pimpinan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk memenangkan capres-cawapres nomor urut 2.

"Optimisme dan kekompakan merupakan dasar untuk memenangkan Prabowo - Gibran. 12 divisi sudah diinstruksikan untuk masing-masing menggelar rapat koordinasi," ujar Rusli kepada wartawan.

Menurut dia, ada dua hal penting yang harus diutamakan dalam memenangkan Prabowo - Gibran.

Pertama, seluruh divisi harus mengikuti arahan TKD Jawa Barat. Kedua, masing-masing komandan divisi melakukan improvisasi program untuk disampaikan ke TKD.

"TKD juga telah menginstruksikan komandan sukarelawan untuk berkonsolidasi dengan seluruh sukarelawan Prabowo - Gibran di Kota Bogor. Insyaallah pekan depan semua sukarelawan yang ada telah diinventarisir," kata Rusli.

Selain itu, sambung dia, TKD juga telah merumuskan saksi di Pilpres 2024, yang jumlahnya mengacu pada saksi di pileg.

"Harus dipertahankan soliditas partai koalisi menjaga dan memenangkan Prabowo. Kami yakin hasilnya akan optimal. Pekan depan kami bahas saksi di rapat koordinasi," jelasnya.

TKD Prabowo-Gibran Kota Bogor melaksanakan konsolidasi perdana sekaligus meresmikan Sekretariat TKD di Jalan Atletik Nomor 1A, Kecamatan Tanah Sareal.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News