TKD Jabar Prabowo-Gibran Gelar Nonton Bareng Debat Pilpres 2024

Sabtu, 09 Desember 2023 – 09:21 WIB
TKD Jabar Prabowo-Gibran Gelar Nonton Bareng Debat Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo-Gibran berencana menggelar nonton bareng (nobar) debat perdana calon presiden yang akan berlangsung 12 Desember 2023.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo-Gibran berencana menggelar nonton bareng (nobar) debat perdana calon presiden yang akan berlangsung 12 Desember 2023. 

Ketua TKD Jawa Barat Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil mengatakan, pihaknya akan menggelar acara nobar di markas TKD Jabar di Jalan Riau No.4, Bandung. 

"Nobar TKD Provinsi akan dilakukan di markas TKD Provinsi di Jalan Riau nomor 4," kata Ridwan Kamil seusai memimpin rapat koordinasi wilayah TKD Prabowo-Gibran se-Jawa Barat di Hotel Horison, Bandung, dikutip Sabtu (9/12). 

Acara yang sama menurutnya juga akan dilakukan oleh TKD Prabowo-Gibran di 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat. 

Juru Bicara TKD Jawa Barat Prabowo-Gibran, MQ Iswara mengatakan, nobar akan digelar dalam setiap jadwal debat capres dan cawapres yang sudah ditetapkan oleh KPU RI. 

"Nobar akan dilakukan di TKD Jawa Barat di Bandung maupun seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat. Jadi serentak di 27 Kabupaten/Kota," katanya. 

Pihaknya juga menghimbau 9 partai koalisi pengusung Prabowo-Gibran di Jawa Barat bisa bersama-sama menyaksikan pemaparan visi misi program dan gagasan dari pasangan nomor urut 2 tersebut. 

"Kami juga mengajak masyarakat untuk menonton agar bisa melihat, bisa mengkaji program, visi misi dan gagasan siapa yang terbaik," pungkas Iswara. (mar5/jpnn)

Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo-Gibran berencana menggelar nonton bareng (nobar) debat perdana capres-cawapres.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News