Jaga Kekompakan, Ridwan Kamil Kumpulkan TKD Prabowo-Gibran se-Jawa Barat

Sabtu, 09 Desember 2023 – 09:16 WIB
Jaga Kekompakan, Ridwan Kamil Kumpulkan TKD Prabowo-Gibran se-Jawa Barat - JPNN.com Jabar
Ketua TKD Jawa Barat Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo-Gibran menggelar rapat koordinasi wilayah dengan 27 TKD kabupaten/kota se-Jawa Barat di Hotel Horison, Bandung, Jumat (8/12). 

Rakorwil dipimpin langsung Ketua TKD Jawa Barat Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil untuk mengonsolidasikan gerak dan strategi pemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 di Jawa Barat. 

Ridwan Kamil mengatakan, rapat yang dihadiri seluruh perwakilan 27 TKD Kabupaten/Kota tersebut menjadi bagian dari upaya pihaknya menjaga semangat pemenangan di lapangan. 

"Semua hadir menyatukan langkah untuk mengamankan [Prabowo-Gibran] yang tersurvei sudah cukup baik, kami tidak boleh takabur dan lena," kata Ridwan Kamil dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (9/12). 

Ridwan Kamil memastikan, TKD di Jawa Barat mengimplementasikan 12 strategi dan langkah kampanye Prabowo-Gibran. 

"Insyaallah dengan kekompakan dan semangat persatuan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran Insyaallah bisa kita buktikan," kata Ridwan Kamil. 

Sebelumnya Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto menitipkan pesan kepada pendukungnya di Jawa Barat agar melakukan kampanye secara pribadi di daerahnya masing-masing. 

“Yakinkan saudara-saudaraku semua, yakinkan tetangga-tetanggamu semua, ajak semua gelombang rakyat Indonesia mengambil nasibnya di tangan sendiri, kita ingin Prabowo-Gibran dan koalisi Indonesia maju diberi mandat oleh rakyat Indonesia,” kata Prabowo saat menggelar kampanye terbuka di Tasikmalaya, akhir pekan lalu. (mar5/jpnn)

Jaga kekompakan dan semangat pemenangan, Ketua TKD Jawa Barat Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil kumpulkan perwakilan TKD di 27 Kabupaten/Kota Jabar.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News