Delapan Jalan Perubahan Menuju Satu Kemakmuran Ala Anies Baswedan

Minggu, 26 November 2023 – 21:30 WIB
Delapan Jalan Perubahan Menuju Satu Kemakmuran Ala Anies Baswedan - JPNN.com Jabar
Calon Presiden Anies Baswedan saat kick off kampanye nasional PKS, di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Calon Presiden Anies Baswedan paparkan visi misi jika dirinya bersama Muhaimin Iskandar terpilih menjadi presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan dalam kick off kampanye nasional yang digelar PKS di Hotel Bumi Wiyata, Kecamatan Beji, pada Minggu (26/11).

Delapan visi misi pasangan Amin bernama ‘Delapan Jalan Perubahan Menuju Satu Kemakmuran'.

Delapan jalan perubahan tersebut, yakni biaya hidup murah dan kebutuhan pokok yang tersedia, pengentasan kemiskinan dengan perluasan kepastian berusaha dan penciptaan lapangan kerja yang berkualitas, lingkungan hidup lestari dan keadilan ekologis.

Kemudian, memajukan kota dan desa, pendidikan dan kesehatan tersedia dan berkualitas untuk semua, penguatan keluarga, perkuat Hankam.

Selanjutnya, kepemimpinan politik global, sinkronisasi dan konsistensi kebijakan pemerintahan pusat-daerah, dan terakhir pulihkan kualitas demokrasi, berantas korupsi, serta hukum dan HAM ditegakan.

“Karena selama ini masih ketimpangan tidak menjadi sebuah agenda yang serius. Ke depan kami akan melakukan perubahan, meluruskan paradigma untuk meluruskan satu kemakmuran," ucapnya, Minggu (26/11).

Dalam kesempatan tersebut, capres nomor urut 1 ini juga menganalogikan dengan kue.

Delapan Jalan Perubahan Menuju Satu Kemakmuran ala Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News