Di Hadapan Prabowo, Ridwan Kamil: Jabar Penentu Kemenangan Pilpres 2024

Sabtu, 25 November 2023 – 20:11 WIB
Di Hadapan Prabowo, Ridwan Kamil: Jabar Penentu Kemenangan Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat, Ridwan Kamil saat memberikan laporan TKD di The House Paskal 23, Kota Bandung, Sabtu (25/11) malam. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Tim Kampanye Daerah (TKD) l pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran Jawa Barat melakukan konsolidasi pemenangan di Kota Bandung. 

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto, Ketua TKN Rosan Roeslani dan sejumlah perwakilan partai politik pendukung. 

Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, Provinsi Jawa Barat memiliki jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) terbesar se-Indonesia dengan jumlah 35.714.901 pemilih. 

Oleh karena itu, dia pun meyakini suara Jawa Barat akan menjadi penentu kemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

"Kita menangkan di jawa barat, tanah penentu kemenangan pilpres 2024. Kami disini ada niat kuat untuk memenangkan pak Prabowo, kami hadir disini penuh semangat, kompak," ucap Ridwan Kamil saat memberikan laporan TKD di The House Paskal 23, Kota Bandung, Sabtu (25/11) malam. 

Keyakinan Ridwan Kamil pun bukan tanpa alasan. Menurutnya, TKD Jawa Barat memiliki pasukan tempur politik yang siap bertarung pada Pilpres 2024. 

"Semua yang duduk disini adalah komandan tempur yang ada di jawa barat, kalau (dihadirkan) dengan prajurit bisa satu bandung macet total. Ini semua kolonel-kolonel politik," ujar Ridwan Kamil. 

Namun, Ridwan Kamil pun memberikan peringatan kepada seluruh tim TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat untuk tidak berleha-leha. Pasalnya, target kemenangan Prabowo-Gibran yaitu menang satu putaran Pilpres 2024. 

Dihadapan Prabowo Subianto, Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat, Ridwan Kamil menjanjikan kemenangan satu putaran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News