Legenda Bulu Tangkis Taufik Hidayat Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Sabtu, 25 November 2023 – 13:23 WIB
Legenda Bulu Tangkis Taufik Hidayat Siap Menangkan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jabar
Legenda bulu tangkis Indonesia Taufik Hidayat maju siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Legenda bulu tangkis Indonesia Taufik Hidayat maju siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sebagai calon legislatif (Caleg) yang diusung Partai Gerindra, Taufik Hidayat mengaku sudah menjadi kewajiban bagi dirinya untuk turut ambil peran dalam pemenangan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran.

Adapun Taufik sendiri maju menjadi caleg untuk DPR RI dan akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) II Jabar yaitu Kabupaten Bandung dan Bandung Barat (KBB).

"Itu buat saya pribadi suatu kewajiban memenangkan Pak Prabowo dan Pak Gibran. Jadi memang bersinergi, ya suara saya, suara untuk Pak Prabowo untuk Presiden di 2024 ini," kata Taufik dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (25/11).

Taufik mengatakan, munculnya Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Prabowo Subianto membawa angin segar bagi anak-anak muda. Menurutnya, anak muda sudah seharusnya tampil dan mendapatkan panggung.

"Sekaranglah waktunya untuk yang muda-muda. Kalau enggak dikasih panggung, kalau enggak dikasih pengalaman, ya enggak akan jadi juga yang muda. Yang muda-muda akan tertindas terus," tandas peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 itu.

Terkait langkahnya terjun ke dunia politik dengan maju menjadi calon anggota DPR RI dari Dapil II Jabar, Taufik mengaku ingin mengabdi kepada masyarakat.

Sebagai warga asli Pangalengan Kabupaten Bandung, Taufik siap menjembatani persoalan-persoalan yang dirasakan masyarakat.

Legenda bulu tangkis Indonesia Taufik Hidayat maju siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News