Wow, DPD AMPI Jawa Barat Sandingkan Airlangga dengan Ridwan Kamil pada Pilpres 2024 Mendatang

Jumat, 04 Maret 2022 – 23:18 WIB
Wow, DPD AMPI Jawa Barat Sandingkan Airlangga dengan Ridwan Kamil pada Pilpres 2024 Mendatang - JPNN.com Jabar
Potret kedekatan Ridwan Kamil dan Airlangga Hartarto. Foto: Dokumen Pribadi

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jawa Barat Ahmad Hidayat, secara gamblang mendorong Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto agar berpasangan dengan Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.

"AMPI Jawa Barat mengusulkan agar Pak Airlangga berpasangan dengan Ridwan Kamil," katanya, Jumat (3/4).

Ahmad Hidayat mengatakan sebagai warga Jawa Barat, pihaknya tentu akan mengusung Ridwan Kamil untuk menjadi pendamping (calon wakil presiden) Airlangga Hartarto.

"Tentunya kami ingin pada Pilpres nanti ada perpaduan kekuatan partai politik dan figur di daerah. Yang paling layak disandingakan dengan Pak Airlangga, ya, Ridwan Kamil," ujarnya.

Keinginan Hidayat mendorong Ridwan Kamil untuk mendampingi Airlangga bukan tanpa sebab.

"Survei elektabilitas Kang Emil tinggi, dan kami di Jawa Barat akan punya kebanggaan bisa menyandingkan Ridwan Kamil dengan Pak Airlangga," jelasnya.

Sementara, Ketua DPD Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy mengatakan, pihaknya akan mengikuti apa pun instruksi pimpinan sekalipun ke depannya Airlangga berpasangan dengan Ridwan Kamil di 2024 mendatang.

"Soal pasangan saya kembalikan kepada ketua umum. Kami akan manut menjalankan instruksi pimpinan dengan siapa pun dan kami siap memenangkan pilpres," tutupnya. (mar7/jpnn)

DPD AMPI Jawa Barat mendorong Airlangga Hartarto agar berpasangan Ridwan Kamil pada pilpres 2024 mendatang.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News