Jadi Dankor Brimob, Irjen Imam Widodo Fokus Ciptakan Pemilu Aman

Jumat, 20 Oktober 2023 – 20:30 WIB
Jadi Dankor Brimob, Irjen Imam Widodo Fokus Ciptakan Pemilu Aman - JPNN.com Jabar
Potret kegiatan serah terima pataka. Foto : Dokumen pribadi

jabar.jpnn.com, DEPOK - Korps Brimob Polri melaksanakan kegiatan serah terima pataka ‘Satya Cakti Tonottama’ di lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Kota Depok pada Jumat (20/10).

Serah terima pataka tersebut menandai perpindahan tongkat estafet kepemimpinan Dankor Brimob dari Komjen Anang Revandoko kepada Irjen Imam Widodo.

“Hari ini kami semua hadir di lapangan yang menjadi kebanggaan seluruh pasukan Korps Brimob Polri, dalam rangka serah terima Pataka Korps Brimob Polri, yaitu Satya Cakti Yanottama," ucap Komjen Anang.

Dirinya menyebut bahwa ini merupakan hal yang luar bisa mengingat kegiatan ini merupakan acara sakral penyerahan tampuk kepemimpinan.

“Ini meruapak hal yang dinamis sekali, dari kami pejabat lama kepada pejabat baru, yaitu Irjen Imam Widodo," ujarnya.

Dankor Brimob, Irjen Imam Widodo menyebut penyerahan pataka merupakan sebuah rangkaian dari tradisi dan menjadi suatu kebanggaan.

“Program kerja saya sebagai komandan yang baru, akan meneruskan daripada pejabat yang lama. Terlebih, saat ini sudah masuk tahun politik, sehingga apa yang sudah menjadi kebijakan Komjen Anang kami lanjutkan,” kata Imam.

Pihaknya memastikan bawa untuk program kerja tidak akan ada perubahan dari pimpinan sebelumnya.

Jadi Dankor Brimob menggantikan Komjen Anang Revandoko, Irjen Imam Widodo fokus mengamankan Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News