Ganjar Pranowo Disambut Hangat Saat Sowan Ke Ponpes Miftahul Huda Manonjaya

Selasa, 10 Oktober 2023 – 15:25 WIB
Ganjar Pranowo Disambut Hangat Saat Sowan Ke Ponpes Miftahul Huda Manonjaya - JPNN.com Jabar
Ganjar Pranowo Disambut Hangat Saat Sowan Ke Ponpes Miftahul Huda Manonjaya. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda di Manonjaya, Tasikmalaya, Senin (9/10).

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Ganjar Pranowo dalam rangka bersilahturahmi dengan masyarakat, khususnya di Kota Tasikmalaya.

Ganjar tiba di Ponpes Miftahul Huda menjelang waktu salat Maghrib dan disambut hangat oleh para pengurus pesantren serta santri-santri yang tengah melaksanakan ibadah.

Selanjutnya Ganjar Pranowo bergegas pergi ke Masjid untuk melaksanakan salat Maghrib berjamaah dengan para pengurus Ponpes dan para santri.

“Beliau sahabat lama saya,” kata Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Manonjaya, KH Asep Ahmad Maoshul Affandy dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (10/10).

Setelah menyelesaikan ibadah salat maghrib, Ganjar menyempatkan untuk berziarah ke makam KH Khoer Affandi Ulama Kharismatik dari Tasikmalaya sekaligus Pendiri Ponpes Miftahul Huda.

Lalu Ganjar melakukan ramah tamah sekaligus bersilahturahmi dengan keluarga besar dari Ponpes Miftahul Huda. Ia menikmati hidangan yang diberikan oleh KH Asep Ahmad Maoshul Affandy.

Dalam kesempatan itu, Ganjar diberikan buku berjudul ‘Jihad Politik Putra Petinggi DI/TII Memoar’ yang merupakan karya dari KH Asep Ahmad Maoshul Affandy.

Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo melakukan safari politik sekaligus silaturahmi ke Ponpes Miftahul Huda Manonjaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News