Momen Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Ngeliwet Bareng Warga Cianjur

Kamis, 05 Oktober 2023 – 19:45 WIB
Momen Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Ngeliwet Bareng Warga Cianjur - JPNN.com Jabar
Momen Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Ngeliwet Bareng Warga Cianjur. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ada momen menarik ketika Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh menginap di Kampung Padakati, RT 04/RW 01, Desa Tegallega, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Beberapa aktivitas dijalankan oleh bakal calon presiden (Bacapres) PDIP tersebut. Di antaranya, melakukan olahraga jalan pagi dengan Siti Atikoh menelusuri kebutuh teh di kaki Gunung Gede Pangranggo. 

Saat jalan pagi, Ganjar dan Siti Atikoh menyapa petani kebun teh hingga warga yang lalu lalang di kawasan tersebut. Ia juga mampir ke greenhouse untuk tanaman pertanian di Desa Tegallega dan mengunjungi pembanguna pabrik produksi Teh Gunung Pangranggo (GP). 

Setelah jalan pagi, Ganjar dan Siti Atikoh kemudian diajak makan liwet bersama dengan warga Desa Tegallega di halaman salah satu rumah warga. 

Warga yang terdiri dari kalangan pemuda, ibu-ibu dan bapak-bapak saling berbaur di hadapan daun pisang, dengan disajikan nasi liwet lengkap dengan lauknya seperti ikan asin, tahu-tempe goreng hingga sambal terasi. 

Sebelum memulai makan liwet bersama, Ganjar mengajak warga untuk  berdoa terlebih dahulu. 

“Sebelum makan, ayo kita doa dulu ya,” kata Ganjar dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (5/10). 

Dalam kesempatan itu, Ganjar mengaku sangat menikmati suasana di Desa Tegallega, karena bisa menginap pertama kali di sebuah desa yang berada di wilayah Jawa Barat. 

Calon Presiden dari PDIP Ganjar Pranowo melakukan safari politik di Kabupaten Cianjur. Ganjar disambut hangat oleh masyarakat hingga ngeliwet bareng.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News