Cara Unik Sopir Truk Pendukung Ganjar Berbagi Kebahagiaan untuk UMKM Karawang

Senin, 02 Oktober 2023 – 14:05 WIB
Cara Unik Sopir Truk Pendukung Ganjar Berbagi Kebahagiaan untuk UMKM Karawang - JPNN.com Jabar
Senangnya Pelaku UMKM di Karawang Usai Dagangannya Diborong Sopir Truk Ganjar. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Endah Wati, salah satu pelaku UMKM yang menjajakan gorengan tak dapat menahan kebahagiaannya setelah dagangannya diborong habis oleh Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Sopir Truk Jawa Barat (KST Jabar).

Para supir truk menggerakkan aksi sosial itu tepat di lingkungan tempat Endah tinggal, yakni Dusun Karajan B, RT 018/004 Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Minggu (1/10).

Endah mengucapkan terima kasih kepada para supir truk pendukung Ganjar Pranowo itu. Apalagi belakangan ini dagangannya sepi pembeli.

“Alhamdulillah senang banget, terima kasih banyak Komunitas Sopir Truk yang sudah memborong dagangan saya. Sebelumnya gorengan saya sepi, sekarang habis,” kata Endah dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (2/10).

Endah pun mendoakan kesehatan dan keselamatan KST Jabar di manapun berada. Endah juga berdoa untuk kelancaran kegiatan mereka di masa yang akan datang.

“Doanya semoga ke depannya para supir truk semakin sukses, jaya, dan tidak bosan melakukan kebaikan,” kata Endah.

Sementara itu, Koordinator Daerah (Korda) KST Kabupaten Karawang, Teguh Nurdiansyah menjelaskan, borong dagangan ini merupakan bentuk kepedulian sopir truk pendukung Ganjar Pranowo terhadap perekonomian sesama.

“Kami di sini dari Komunitas Sopir Truk melakukan kegiatan borong dagangan UMKM yang ada di Desa Kemiri ini. Borong dagangan ini dilakukan untuk meringankan usaha para pelaku UMKM,” kata Teguh.

Komunitas sopir truk pendukung Ganjar Pranowo memiliki cara unik untuk memberikan kebahagiaan ke UMKM di Kabupaten Karawang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News