Tim 100 Bakorsi Kota Depok Siap Kawal Suara Amin Hingga TPS

Jumat, 29 September 2023 – 12:30 WIB
Tim 100 Bakorsi Kota Depok Siap Kawal Suara Amin Hingga TPS - JPNN.com Jabar
Pengkuhan Tim 100 Bakorsi Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tim 100 Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Kota Depok dikukuhkan untuk mendukung pasangan calon presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin), di Graha Insan Cita, Kota Depok.

Ketua Bakorsi Nasional, Tata mengatakan setelah dikukuhkan tim 100 Bakorsi Kota Depok dapat terus memperkuat pemenangan Amin.

“Setelah pengukuhan tingkat kota, kami berharap Tim 100 Bakorsi juga dapat dibentuk pada tingkat kecamatan dan kelurahan,” ucapnya.

Dia menerangkan melalui pembentukan ini nantinya juga akan dilakukan pengawalan suara untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Nanti akan ada pengawalan suara Pak Anies di setiap Tempat Pemungutan Suata (TPS),” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap dengan pembentukan tim ini akan memperkuat elektabilitas Anies dan Muhaimin (Amin).

Ketua DPD Bakorsi Depok, Iwan Diaswara menyebut bahwa Bakorsi merupakan satu strategi untuk mengukur seberapa kuat simpul Amin dari pusat hingga daerah.

“Bakorsi adalah untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas pasangan Amin. Sukarelawan di bakorsi ini nantinya bertugas sebagai satgas, saksi luar atau orang yang memegang untuk menggalang dukungan lainnya,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Tim 100 Bakorsi Kota Depok dikukuhkan dan siap mengawal suara Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) hingga Tempat Pemungutan Suata (TPS).

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News