Ditanya Soal Sosok Cawapres Idaman, Ganjar Pranowo: Sabar!

Senin, 18 September 2023 – 14:45 WIB
Ditanya Soal Sosok Cawapres Idaman, Ganjar Pranowo: Sabar! - JPNN.com Jabar
Ganjar Pranowo, saat memberikan keterangan resmi kepada awak media, seusai menjadi pembicara di kuliah kebangsaan yang digelar FISIP UI. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menjadi pembicara dalam kuliah kebangsaan yang digelar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia (UI), di Gedung Balai Serbaguna Purnomo Prawiro, pada Senin (18/9).

Seusai kuliah kebangsaan, Ganjar langsung diserbu awak media untuk menanyakan sejumlah isu, salah satunya terkait mencuatnya beberapa nama yang akan mendampingi dirinya pada Pilpres 2024 mendatang.

Dirinya juga enggan menjawab banyak, saat disinggung nama Ridwan Kamil dan Mahfud MD yang belakangan mencuat akan menjadi calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo.

“Masih digodok,” tuturnya, Senin (18/9).

Saat ditanyakan terkait kemistri lebih condong ke mana dirinya juga hanya menjawab dengan singkat.

Dirinya meminta agar semuanya sabar terkait keputusan siapa yang nantinya akan menjadi pendamping dirinya.

“Ya sabar aja,” ujarnya. (mcr19/jpnn)

Ganjar Pranowo hanya menjawab "sabar" saat ditanya soal sosok cawapres yang akan mendampingi dirinya pada Pilpres 2024 mendatang.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News