Majelis Alumni IPNU Bandung Deklarikasikan Dukungan Untuk Hendrik Kurniawan Sebagai Caleg DPD RI

Minggu, 10 September 2023 – 16:00 WIB
Majelis Alumni IPNU Bandung Deklarikasikan Dukungan Untuk Hendrik Kurniawan Sebagai Caleg DPD RI - JPNN.com Jabar
Ketua Majelis Alumni Kota Bandung I Khadafi bersama dengan pemuda-pemuda, mendeklarasikan dukungannya kepada Hendrik Kurniawan dalam pencalonannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Dapil Jawa Barat. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua Majelis Alumni Kota Bandung, I Khadafi bersama dengan pemuda-pemuda, mendeklarasikan dukungannya kepada Hendrik Kurniawan dalam pencalonannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Dapil Jawa Barat

Khadafi mengatakan Hendrik Kurniawan adalah seorang senior yang sudah lama di kalangan alumni IPNU Kota Bandung.

Sosoknya dinilai sebagai seorang tokoh yang telah memberikan inspirasi kepada banyak orang melalui kiprahnya sebagai aktivis dan organisatoris.

Keberaniaannya dalam mengahapi berbagai tantangan dan komitmennya terhadap kepentingan masyarakat Jabar telah menjadi teladan banyak pemuda.

"Deklarasi ini adalah bukti nyata dari dukungan yang kuat dari kami, para alumni IPNU Kota Bandung, dan pemuda-pemuda Kota Bandung kepada Hendrik Kurniawan," katanya dalam keterangan resminya, Minggu (10/9).

"Kami yakin beliau akan menjadi DPD RI yang mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat Jawa Barat dengan baik. Kami yakin, dengan pengalaman dan visinya, beliau akan menjadi suara yang kuat bagi provinsi kita di tingkat nasional," sambungnya.

Pemuda-pemuda Kota Bandung, yang merangkul berbagai latar belakang dan kelompok, bersatu dalam mendukung Hendrik Kurniawan.

Katanya, mereka melihat dalam beliau seorang pemimpin yang dapat memahami permasalahan generasi muda dan berkomitmen untuk menciptakan peluang dan masa depan yang lebih baik bagi mereka.

Ketua Majelis Alumni Kota Bandung I Khadafi bersama dengan pemuda-pemuda, mendeklarasikan dukungannya kepada Hendrik Kurniawan sebagai calon anggota DPD RI.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News