Ini Pesan Ace Hasan untuk Wakil Rakyat Terpilih di DPRD Jabar

Jumat, 19 Juli 2024 – 16:00 WIB
Ini Pesan Ace Hasan untuk Wakil Rakyat Terpilih di DPRD Jabar - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Aces Hasan Syadzily saat menjadi pemateri pada kegiatan Pendidikan Politik (Dikpol) Peningkatan Kapasitas Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten/Kota Terpilih Partai Golkar Angkatan Pertama di Aula DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Jl. Maskumambang Kota Bandung, Kamis (18/7/2024) petang. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Aces Hasan Syadzily memberi pesan kepada seluruh kadernya yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten/Kota se-Jabar untuk berkomitmen dalam membangun Indonesia lebih sejahtera, adil, dan berdaya saing global. 

Hal tersebut dikatakan Kang Ace, sapaan Ace Hasan, saat menjadi pemateri pada kegiatan Pendidikan Politik (Dikpol) Peningkatan Kapasitas Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten/Kota Terpilih Partai Golkar Angkatan Pertama di Aula DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Jl. Maskumambang Kota Bandung, Kamis (18/7/2024) petang.

“Selaku anggota DPRD terpilih yang mendapat kepercayaan dari masyarakat, maka sudah sepatutnya setiap Caleg yang terpilih mampu memperjuangkan aspirasi rakyat. Misalnya jangan sampai ada anak yang tidak sekolah hingga pengangguran harus bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya,” kata Kang Ace.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu juga mengajak para anggota DPRD terpilih bisa terlibat dalam penurunan angka stunting.

"Harus kita dorong kebijakan yang bisa meningkatkan akses pendidikan kesehatan dan lain-lain bagi masyarakat," tuturnya. 

Sebab, kata dia, bagaimana negara akan maju jika angka stuntingnya mencapai 21 persen. Sudah dipastikan IQ anak stunting pasti rendah.

“Tugas kita membawa kemajuan bagi bangsa. Visi Partai Golkar harus menjadi langkah kita sebagai kader untuk mewujudkannya,” tuturnya.

Kang Ace kemudian memberikan arahan ke seluruh Caleg terpilih agar mampu melihat data sosial kabupaten/kota di Jawa Barat sebagai alat ukur dalam memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Aces Hasan Syadzily memberi pesan kepada seluruh kadernya yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten/Kota se-Jabar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia