Menjelang Tahun Politik, KPU Fokus Menyosialisasikan Tahapan dan Jadwal Pemilu 2024 ke 16 Parpol di Depok

Kamis, 24 Februari 2022 – 17:45 WIB
Menjelang Tahun Politik, KPU Fokus Menyosialisasikan Tahapan dan Jadwal Pemilu 2024 ke 16 Parpol di Depok - JPNN.com Jabar
KPU Kota Depok lakukan sosialisasi persiapan Pemilu 2024. Foto : Dokumen KPU Kota Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok gencar melakukan road show ke 16 Partai Politik (Parpol).

Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna menyebut, road show ini dilakukan sebagai bagian dari silaturahmi, koordinasi dan juga kunjungan kerja jelang Pilkada 2024 mendatang.

“Dalam road show ini kami sampaikan rencana, tahapan, serta jawdal Pemilu yang akan dilaksankan dua tahun mendatang,” ucap Nana, Kamis, (24/2).

Ia menyebut, ini merupakan informasi awal yang dilakukan kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), stakeholder, dan seluruh Parpol yang ada di Kota Depok.

“Dari 16 Parpol yang ada, saat ini kami sudah melakukan road show kepada 12 Parpol dan akan masih terus kami lakukan,” jelasnya.

Dalam roadshow yang dilakukannya ini, seluruh pihak sangat menyambut baik, mulai dari Forkopimda hingga seluruh Parpol yang ada.

Selain melakukan roadshow, Nana mengatakan pihaknya juga rutin melakukan pemeliharaan daftar pemilih di Kota Depok.

“Terkait pemutakhiran data pemilih berkelanjutan, juga terus kami lakukan di KPU Kota Depok,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Menjelang tahun politik, KPU fokus menyosialisasikan ke Forkopimda dan 16 Partai Politik di Kota Depok soal tahapan dan jadwal Pemilu 2024.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News