Tiga Mega Proyek Ini Bakal Dibangun di Stadion Pakansari, Apa Saja?

Kamis, 24 Februari 2022 – 16:20 WIB
Tiga Mega Proyek Ini Bakal Dibangun di Stadion Pakansari, Apa Saja? - JPNN.com Jabar
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor Asnan A.P saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor Asnan A.P melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Kamis (24/2).

Kedatangan Asnan ke Stadion Pakansari untuk melihat kondisi sejumlah sarana dan prasaran olahraga yang ada di komplek stadion.

"Kedatangan saya ke sini untuk melihat secara langsung kondisi dalam dan luar stadion, termasuk kondisi rumput dan sejumlah sarana cabang olahraga yang ada di sini," katanya, di sela-sela kunjungan.

Asnan menilai, kondisi lapangan dan rumput di Stadion Pakansari sangat bagus dan sudah memenuhi standar FIFA .

"Saya berharap agenda PSSI untuk menggelar babak 16 besar hingga Final Liga 3 Nasional 2022 di Stadion Pakansari bisa terlaksana sesuai harapan kami semua,” ujarnya.

Tak hanya itu, Asnan berkeinginan agar di area Stadion Pakansari bisa dibangun beberapa fasilitas pendukung ataupun venue baru lainnya, untuk menunjang Stadion Pakansari sebagai pusat kawasan olahraga di Kabupaten Bogor.

"Stadion Pakansari harus dilengkapi venue-venue baru untuk digunakan kegiatan latihan cabang olahraga lain. Agar ke depan venue-venue itu bisa menggelar acara bergengsi bertaraf nasional dan internasional,” jelasnya.

Sementara, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olaharaga Kabupaten Bogor Trian Turangga mengatakan, rencananya di kawasan Stadion Pakansari itu pihaknya akan membangun kolam akuatik, lapangan tenis dan gymasium.

Dispora Kabupaten Bogor merencanakan membangun tiga sarana olahraga Ini di kawasan Stadion Pakansari.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News