Didampingi Ono Surono, Ganjar Pranowo Blusukan Hingga Konsolidasi Partai di Bogor

Sabtu, 22 Juli 2023 – 16:55 WIB
Didampingi Ono Surono, Ganjar Pranowo Blusukan Hingga Konsolidasi Partai di Bogor - JPNN.com Jabar
Ono Surono mendampingi Ganjar Pranowo blusukan ke pasar hingga rapat konsolidasi antar partai. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono mendampingi safari politik calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7). 

Kegiatan Ganjar di Kabupaten Bogor, diawali dengan lari pagi di kawasan Sentul bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan sejumlah sukarelawan. 

Menariknya, sederet artis seperti pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty, Thariq Halilintar hingga penyanyi Andre Hehanusa ikut serta dalam kegiatan ini. 

"Antusias masyarakat Bogor sungguh luar biasa. Sebagian besar dari masyarakat juga terlihat mengenakan pakaian olahraga dan ikut lari bareng," kata Ono dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (22/7). 

Selain olahraga, Ganjar juga blusukan ke Pasar Citeureup dan menyapa sejumlah pedagang. Para pedagang mengeluhkan tingginya harga komoditas di pasar, salah satunya harga ayam potong yang mencapai tinggi. 

Kata Ono, Kegiatan Ganjar Pranowo kemudian dilanjutkan dengan acara pertemuan bersama Gen Z yang juga turut dihadiri oleh sejumlah figur publik. Di antaranya, Young Lex, Thariq Halilintar, Atta Halilintar, dan Once Mekel di wilayah Lebak Wangi. 

Setelah itu, Capres 2024 yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menghadiri konsolidasi lintas partai politik (parpol) pendukung yang digelar di GOR Laga Tangkas Pakansari. 

Tampak hadir Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ketut Sustiawan dan elit parpol pendukung. 

Ono Surono mendampingi Ganjar Pranowo blusukan ke pasar hingga rapat konsolidasi antar partai.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News