Sandiaga Uno Akan Temui Ganjar di Bogor, Bahas Cawapres?

Sabtu, 22 Juli 2023 – 16:12 WIB
Sandiaga Uno Akan Temui Ganjar di Bogor, Bahas Cawapres? - JPNN.com Jabar
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, yang juga Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno akan bertemu dengan calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, di Kabupaten Bogor.

Pertemuan tersebut, rencananya akan berlangsung seusai dirinya mengehadiri Workshop Kabupaten Kota Kreatif, di Balai Kota Depok, hari ini Sabtu (22/7).

Pertemuan tersebut dilakukan, ditengah ramainya perbincangan bahwa Sandiaga akan menjadi Cawapres Ganjar.

"Iya hari ini qadarullah bahwa saya ditugaskan sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu)," ucapnya di Gedung Dibaleka II, Balai Kota Depok.

Sandi mengaku, dirinya ditugaskan khusus oleh Partai PPP untuk menyambut Ganjar Pranowo di Kabupaten Bogor.

"Jadi qadaruulah kami dipertemukan lagi, setelah ini saya menyambut beliau (Ganjar Pranowo), karena PPP di Kabupaten Bogor melakukan koordinasi dengan para ulama, kiai, juga para santri, untuk menyambut Pak Ganjar di Kabupaten Bogor dan saya ditugaskan untuk menyambut," tuturnya.

Dirinya juga belum dapat memastikan, apakah dalam pertemuan tersebut akan dilakukan juga bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

"Saya belum dapat informasi, tapi kegiatan hari ini saya dapat informasi memang Mas Gibran mendampingi juga," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Sandiaga Uno sebut hari ini dirinya akan bertumu dengan Ganjar Pranowo, di Kabupatem Bogor

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News