Polisi Amankan Sampel Makanan Katering PT Daese Garmin Bandung

Jumat, 21 Juli 2023 – 21:35 WIB
Polisi Amankan Sampel Makanan Katering PT Daese Garmin Bandung - JPNN.com Jabar
Kapolsek Batununggal Iptu Sonny Rinaldy saat memimpin pengecekan makanan katering di PT Daese Garmin, Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung, Jumat (21/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polsek Batununggal mengamankan sampel makanan katering di PT Daese Garmin yang diduga menjadi penyebab keracunan puluhan karyawan.

Sebagai tindak lanuut, polisi langsung melakukan penyelidikan.

Pantauan JPNN di lokasi, Kapolsek Batununggal Iptu Sony Rinaldi dan Inafis Polrestabes Bandung mengecek langsung ke bagian perusahaan, tepatnya katering.

Di sana, tampak ada tumpukan makanan sisa yang dimakan oleh karyawan.

Makanan sisa itu terdiri dari nasi, sayur taoge, hingga tempe. Tercium aroma tak sedap dari makanan yang dibungkus kotak nasi tersebut.

Sonny memastikan, pihaknya bakal mengamankan sampel makanan yang disajikan ke karyawan untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut.

"Kami amankan sampelnya," kata Sonny, Jumat (21/7).

Selain mengamankan sampel makanan, pihaknya juga akan memanggil manajemen perusahaan untuk dimintai keterangan terkait dengan peristiwa tersebut.

Polisi mengamankan sampel makanan katering yang dikonsumsi karyawan PT Daese Garmin Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News