Ganjar Muda Padjajaran Gelar Lomba Burung Merpati di Bandung

Jumat, 30 Juni 2023 – 18:45 WIB
Ganjar Muda Padjajaran Gelar Lomba Burung Merpati di Bandung - JPNN.com Jabar
Ganjar Muda Padjajaran Gelar Lomba Burung Merpati di Bandung. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Muda Padjajaran (GMP) memiliki sejumlah cara menarik dan seru untuk merangkul masyarakat, khususnya di wilayah Kota Bandung.

Salah satunya dengan mengadakan lomba burung merpati di Jalan Cidurian Selatan no 57, Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (30/6).

Ketua Umum Ganjar Muda Padjadjaran, Rendra Wibawa Setiawan mengatakan acara tersebut mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat sekitar. Hampir ratusan peserta mengikuti event tersebut.

Dia menyebutkan, para peserta sejak pagi para peserta sudah mulai berdatangan memadati lokasi acara dengan membawa burung merpatinya.

"Peserta sangat antusias sekali terhadap acara ini. Peminat lomba merpati sangat membludak di Kota Bandung," ungkap Rendra dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Dia menjelaskan, diadakan event ini sebagai ajang silahturahmi sekaligus mendukung para penggemar burung merpati untuk bisa menyalurkan hobinya.

Terlihat para peserta telah membawa burung merpati andalnya untuk dilombakan. Saat burung hendak diterbangkan para pemiliknya pun berada tempat disediakan panitia munggu merpatinya yang sampai terlebih dahulu ke pemiliknya.

Menurut dia, tidak ada kendala sedikit pun dan berlangsung sportif baik bagi para peserta maupun masyarakat di sekitanya.

Ganjar Muda Padjajaran menggelar lomba burung merpati di Jalan Cidurian Selatan no 57, Buah Batu, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News